Khusus buat anda yanga sedang mencari jasa blog murah profesional, saya sarankan untuk memesan di https://www.bri.my.id, di jamin tampilan blog anda akan bagus elegant full fitur, gak bakalan kecewa. PESAN SEKARANG .
Tahukah anda, mengapa saya menyarankan anda untuk memesan di https://www.bri.my.id, padahal layananya hanya menggunakan blogspot bukan dotcom atau website costum biar terlihat profesional.
Banyak sekali kelebihan yang bisa kita dapatkan, jika kita memesanblog di sini. Soal layananya pakai blogspot saya tidak mempermasalahkan, tapi justru itu saya anggap kelebihan yang patut saya banggakan, seakan dia menyakinkan bahwa ” BUAT BLOG GAK PERLU BIAYA MAHAL YANG PENTING BISA MENGHASILKAN ” itu kira kira pesan yang saya tangkap . Karena saya tahu , ini adalah blogger kawakan yang sudah malang melintang, bahkan saya paham bahwa dia mengelola beberapa blog besar yang memeiliki banyak kunjungan dan sudah pasti banyak penghasilan baik dari iklan adsense dan iklan lainya . Oke sekarang kita sepakat biar blogspot asal bagus kenapa gak .
Apa saja sih kelebihan jasa blog ini ?
PROSES CEPAT . Satu hari jadi, jika anda sudah punya materi, jika belum punya maka akan di bantu membuatkanya, sesuai dengan produk dan usaha anda.
HARGA TERJANGKAU. Harganya sesuai dengan budget Anda. Tidak akan menguras rekening dan kantong terlalu dalam, karena Anda cukup investasikan Rp 250 ribu saja. Worth it!
TANPA BIAYA BULANAN. Anda cukup 1x bayar saja, tanpa biaya bulanan. Anda bisa save uang Anda untuk keperluan lain yang sekiranya lebih penting daripada hanya sekedar bayar biaya bulanan.
MOBILE FRIENDLY. Tampilan blog kami akan sangat menyesuaikan gadget dan tablet Anda. Artinya, akan tetap menawan dan enak dipandang.
UKM FRIENDLY. Template blog didesain sesuai dengan kebutuhan bisnis dan karakter produk anda, khususnya untuk UKM yang ada di Indonesia, seperti fashion, kesehatan, kecantikan, dan masih banyak lagi.
DESAIN PROFESIONAL. Template ini dirancang khusus agar memiliki tampilan semenarik mungkin, sehingga blog anda nantinya terlihat lebih kredibel (terpercaya) dan terlihat profesional
AKSES SEUMUR HIDUP. Sekali lagi, Anda cukup bayar 1x, dan Anda bisa nikmati blog seumur hidup.
FITURNYA LENGKAP . Blog sudah di lengkapi dengan fitur fitur canggih seperti order via whatsapp, halaman galery, kontak, halaman blog, dll
TERIMA JADI. Hanya dengan bayar 250.000 untuk selamanya, anda tinggal duduk sambil nunggu blog anda kami kerjakan dan anda terima beres.
TANPA DOMAIN & HOSTING. Semua di handle seluruhnya untuk anda. Anda tinggal memakai blog untuk bisnis anda. Anda tidak perlu lagi membeli hosting, dan domain karena membuat blog diblogger gratis selamanya.
Iklan Untuk Jualan
Tips Membuat Iklan yang Menjual Untuk Website Anda
Membuat iklan yang menjual sangat ampuh mendatangkan pengunjung sekaligus mendorong para pengunjung untuk membeli produk yang ditawarkan. Namun iklan yang bisa menghasilkan keduanya tentu saja bukan iklan sembarang. Berbeda dengan iklan-iklan di beberapa situs forum atau pada sebagian besar web/blog. Jadi intinya, tak semua iklan dapat dikatakan sebagai content marketing.
Bagaimana Membuat iklan yang Menjual?
Sekarang ini sudah banyak orang memanfaatkan content marketing untuk bisnis mereka. Namun sebagian besar hanya fokus dalam tahap pembuatan iklan saja. Padahal perencanaan dan marketing juga lebih penting. Berikut ada beberapa tahap membuat iklan yang mampu menghasilkan penjualan, seperti berikut ini :
Pahami 3 Tujuan Pembuatan Iklan
Ingat, tujuan iklan itu tak hanya untuk menghadirkan pengunjung atau visitor saja, tetapi lebih dari itu. Sebagai contoh, Anda misalnya mempunyai website penjualan barang elektronik. Tentu Anda tak akan merasa puas jika pengunjung hanya membaca konten web Anda lalu pergi begitu saja. Tanpa membeli satupun produk yang Anda jual.
Sama halnya dengan prinsip dari content marketing, dimana sebuah iklan web penjualan bertujuan untuk menghadirkan visitor, menghasilkan penjualan, dan meningkatkan kepercayaan. Tapi, Anda juga harus ingat bahwa sebuah iklan tak dapat digunakan untuk mencapai 3 tujuan sekaligus. Sebab konten yang digunakan mendatangkan visitor akan berbeda dari konten yang digunakan untuk menghasilkan penjualan. Meskipun demikian, bukan berarti konten yang dibuat isinya penjualan semua. Kalau bisa, selipkan konten artikel berkualitas sebagai pemanis web Anda.
Mengenali Target Pasar
Apa sih alasannya membuat iklan yang berisi tentang informasi yang berkualitas meskipun web Anda isinya adalah penjualan produk? Alasannya, yaitu karena setiap pengguna internet kebanyakan memanfaatkan Google Search untuk mencari informasi, panduan menyelesaikan masalah, lalu ada pula yang memang tertarik untuk membeli sebuah produk. Hanya saja yang berniat untuk membeli produk Cuma sedikit.
Jadi, sebelum membeli produk atau sesuatu yang dibutuhkan biasanya kita akan mencari informasinya terlebih dulu dari internet. Hal ini bertujuan agar kita tahu mana produk yang benar-benar bermanfaat atau berguna. Dengan kata lain, fokus Anda di sini ialah untuk membantu menyelesaikan masalah mereka.
Buat Pemetaan dan Perencanaan Konten
Dalam pembuatan konten sendiri, Anda bisa memisahkan beberapa jenis konten, diantaranya konten pengenalan, konten branding, dan konten penjualan. Pada tahap perencanaan pembuatan konten sendiri, tugas yang Anda lakukan ialah memetakan ide konten sesuai tipenya masing-masing.
Contohnya saja, Anda memiliki web tour and travel, maka Anda bisa membuat konten berikut :
- “10 Tempat Wisata Paling Hits di Bandung”
- “10 Daftar Hotel Paling Murah di Yogyakarta”
Anda bisa lihat bedanya, dimana konten pengenalan dapat dinikmati banyak orang walaupun mereka saat ini belum ingin menggunakan jasa tour and travel.
Sementara konten branding sendiri lebih fokus dan hanya dapat dinikmati oleh orang-orang yang tertarik untuk berlibur. Selanjutnya Anda bisa mengarahkannya kepada konte penjualan berisi penawaran pada orang-orang untuk menggunakan layanan anda.
Pahami Strategi Pembuatan Konten
Dilihat berdasarkan proses pembuatannya sendiri, konten pengenalan memiliki tingkat kesulitan yang paling rendah, sementara konten penjualan sendiri mempunyai tingkat kesulitan yang tertinggi. Karena itulah, jumlah kontennya harus sesuai dengan tingkat kesulitan. Di samping itu, konten branding dan pengenalan semestinya memang lebih banyak dibandingkan penjualan.
Hal tersebut dikarenakan sesuai prinsip dari content marketing, yang mana Anda harus melakukan edukasi lebih banyak kemudian bisa menyelesaikan permasalahan calon pembeli dibandingkan menjual produk.
Itulah tips-tips yang digunakan untuk membuat konten yang menjual dan bisa dipercaya konsumen ataupun calon konsumen.
The post Cara Buat Kata Iklan Jualan #jasablog #jasawebsite #jasasitus
from JASA SITUS https://ift.tt/2AtJ3K8
via Jasa Blog Murah Terpercaya